Lubuk Alung- Babinsa  Koramil 05/Lubuk Alung  Serda Hendri Saputra memonitor pelaksanaan  vaksinasi usia 12 – 17 tahun yang digelar di SMAN 1 Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung kabupaten Padang Pariaman Senin[06/09/2021]

Dalam pantauannya Danramil 05/Lubuk Alung menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi remaja ini diikuti juga oleh para pelajar Dan masyarakat Setempat.

“Saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari sekolah SMA Negeri 1 Lubuk Alung .  pelajar yang ikut melaksanakan vaksin, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin”, kata Danramil. Danramil 05/Lubuk Alung menyampaikan harapannya agar vaksin dapat berjalan lancar.

“Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi usia remaja ini semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar prorokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa   juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top