Padang-Sebagai wujud sinergitas TNI AL bersama masyarakat, Lantamal II Padang peringati Hari Jadi ke 76 TNI AL yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 10 September 2021,dengan menggelar rangkaian kegiatan di antaranya Bakti Sosial di Sungai Batang Arau dan Bakti Kesehatan di Muara yang bertempat di Dermaga Mentawai Fast Padang,Rabu(08/09/21).

Mengangkat tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe", kegiatan Bakti Sosial digelar dengan membagikan Sembako kepada Masyarakat Nelayan sekitar Sungai Batang Arau oleh Komandan Lantamal II Laksma TNI Hargianto, S.E.,M.M.,M.Si.(Han) beserta rombongan dengan menggunakan Sea Rider.

Danpom Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S. S.T.,M.Tr.Hanla juga ikut mendampingi jalannya acara tersebut dan melibatkan personel Pom Lantamal II Pam Terbuka dalam giat acara Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan.

Selesai dari giat Bakti Sosial di Sungai Batang Arau, Komandan Lantamal II beserta rombongan kembali melanjutkan pembagian sembako kepada Masyarakat sekitar Dermaga Mentawai Fast dan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi Bakti Kesehatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk bahwa "TNI AL siap mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh". dengan harapan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan ini dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat serta dapat mewujudkan masyarakat yang sehat khususnya di masa Pandemi Covid 19.

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top