Padang-sumateraline.com- Kampung Bahari Nusantara atau KBN yang di gagas Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang di Sei Pisang Teluk Kabung Selatan Kecamatan Bungus Teluk Kabung Kota Padang terus di pacu. Di hadiri beberapa undangan pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkompinda kota Padang, Dirut PT Semen Padang di wakili Kepala Unit CSR PT Semen Padang, Bapak Ozi dari perwakilan perusahaan cat merk Jotun, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Bundo Kandung,  Senin 6 September 2021.

Sei Pisang merupakan desa binaan Lantamal II mempunyai potensi ekonomi yang cukup bagus jika di kelola secara terarah dan terencana. Ini menjadi pemicu Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han), terutama di kembangkan pada sektor ekonomi Maritim. 

Salah satu ide yang di gagas Danlantamal II, menjadikan Sei Pisang menjadi Kampung Pelangi. Di dukung oleh perusahan cat merk Jotun kampung pelangi Sei Pisang menjadi kampung yang indah, dan harapan kita ini menjadi ikon wisata di daerah ujung Selatan Kota Padang. Di samping potensi wisata bahari, juga dengan pemandangan kampung warna warni akan menarik wisatawan berkunjung ke Sei Pisang nantinya. Demikian Danlantamal pada sambutanya di acara siang tadi.

Ikut hadir pada acara tadi Pejabat Utama Lantamal, Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I Ny Santi Hargianto, Wakil ketua Korcab DJA I, Pengurus Jalasenastri dan Para Kadis dan Kasatker Danlantamal II.

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top