Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung,kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Joko Danche melaksanakan Komsos bersama Ketua Pilwana di Nagari Toboh Gadang kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Minggu(31/10/2021).

Komsos sebagai sarana babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaannya.

Bapak Amriadi Sebagai Ketua Pemilihan Wali Nagari Toboh Gadang menyampaikan terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan Terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, Akan terlaksananya Pilwana secara Aman dan lancar. ”ungkapnya bangga.

Dalam giat Komsos tersebut, babinsa Serda Riko Gusrianto menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Toboh Gadang Demi Lancar dan suksesnya Pemilihan Wali Nagari Mari Kita sama sama Menciptakan Situasi yang aman dan lancar supaya terciptanya pemilihan ini supaya jurdil,” harapnya.

Danramil 05/Lubuk Alung mengatakan banyak sekali manfaat komsos yaitu tercapainya tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi pelaksanaan tugas Babinsa, karena babinsa melaksanakan giat Komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapai kemanunggalan TNI dan Rakyat ,” tegas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top