Babinsa  Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman , Sertu Joni Iswandi bersama Polsek Lubuk Alung melaksanakan Patroli Keamanan ke TPS (Tempat Pengumutan Suara) ,Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman .Minggu Tgl 31/10/2021.

Kegiatan Patroli keamanan yang dilakukannya ini bertujuan untuk menjamin kemanan diwilayah binaan tetap aman dan kondusif serta mengawasi secara langsung protokol kesehatan disaat pencoblosan.

Hal ini dilakukan demi menyukseskan pilwana 2021 ditengah-tengah masa Pandemik virus Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan pakai sabun (3M).

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman Sertu Joni Iswandi bersama mengajak warga untuk bersama sama menjaga kemurnian berlangsungnya pilwana yang aman, damai dan tertib.
”Kami mengajak warga untuk bersama sama menjaga berlangsungnya pilwana yang aman, damai dan tertib, serta mematuhi protokol kesehatan” pintanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa, pilwana tahun ini berbeda dengan pilwana-pilwana sebelumnya karena diselenggarakan di tengah pandemi. Namun meski demikian, tetap harus diupayakan agar partisipasi masyarakat dalam pemilu tetap tinggi dengan mematuhi protokol kesehatan.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19 dan pelaksanaan pilwana pun berjalan dengan baik dan lancar serta aman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top