Babinsa Koramil 04/Scc Pratu Pino M dan Bhabinktibmas Kayu tanam beserta nakes pukesmas kayutanam Melaksanakan Komsos di Desa binaan bersama warga di wilayah nagari kayu tanam.
     
Babinsa  melalui komunikasi sosial (Komsos) selalu meingatkan ke pada  warga  dan Mengajak warga betapa pentingnya utk melaksanakan Vaksin .Bagi masyarakat binaan yg blm Vaksin babinsa  menypaikan serta memberi tau jadwal Vaksinasi di pukesmas  kepada Warga di kecamatan 2×11 kayu tanam dan tidak lupa juga  disampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang sudah di tetap oleh pemerintah pusat maupun daerah, di pasar kayu tanam kecamatan 2×11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman. Hari ini sabtu (30/10/2021). 
    
"Demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah, kami rutin menghimbau warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M, diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas masyarakat, baik itu melalui Operasi Yustisi pendisiplinan, maupun melalui anjangsana ke warung"  para warga," ungkap pratu Pino. 
    
Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan warga serta bentuk kontribusi TNI yakni Kodim 0308/Prm kepada pemerintah pusat dan daerah yang sedang berjuang mencegah dan memutus penyebaran virus Covid-19," imbuhnya. 
    
Himbauan dan sosialisasi Patuhi Protokol Kesehatan dan penerapannya, penting kita gencarkan agar masyarakat meningkat kesadarannya dan  semakin patuh. Harapannya agar kita semua terhindar dari penularannya dan virus Covid-19 ini bisa cepat berakhir. 
   
Selain itu, Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar semakin akrab dan keberadaan Babinsa dapat di terima Positif oleh masyarakat, sehingga hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warga binaan terus terpupuk dan terpelihara.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top