Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gisrianto melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19, Koramil 05/Lubuk Alung bersama Babinsa dan unsur tiga pilar melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan Vaksinasi di Lapangan Bola Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman. Sabtu 30/10/2021

vaksin diberikan kepada seluruh Masyarakat dan Pelajar dengan batas usia 12 tahun ke atas.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan untuk para Masyarakat dan Pelajar ini merupakan vaksin tahap pertama, sedangkan pemberian vaksin tahap kedua akan di berikan dengan interval 28 hari ke depan. Sinergitas TNI-POLRI dan tiga pilar  sukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Lanjut Danramil menambahkan, Babinsa Serda Riko Gusrianto di wilayah binaan teritorialnya bersama tiga pilar di Kecamatan Sintoga siap membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas Kelurahan, Kecamatan dan dinkes dalam percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Padang Pariaman guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19” ini kepada seluruh Masyarakat guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang, Danramil juga menghimbau tiga pilar di Kecamatan Sintoga, walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah, tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top