Padang-sumateraline.com- Pada Sabtu 02 Oktober 2021 Pagi, Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM sambut kedatangan vaksin Covid-19 di Dinas Kesehatan di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 65  Kelurahan Jati Baru Kecamatan Padang Timur Kota Padang.

Vaksin yang datang berjumlah sebanyak 10 Koli dengan Kode (UN2481) dan jenis Vaksin Pfizer (Direct Purchase) beserta Barang logistik Vaksin.

Danrem mengatakan Vaksin ini akan didistribusikan ke wilayah Korem 032/Wbr sesuai alokasi.

Masih kata Jendral Bintang Satu itu, Vaksin ini diperuntukan untuk Kabupaten/kota di wilayah Sumbar yang capaian vaksinnya masih belum mencapai target. 

"Sementara itu untuk Kota Padang Vaksinasi yang ditujukan kepada SDM Kesehatan di Kota Padang terdapat 23 Puskesmas dan 27 Rumah Sakit", pungkasnya. 

Adapun yang hadir dalam penerimaan vaskin Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE, MM, Kasi Ops Rem 032/Wbr Kol Inf Bobby Triyantho
,Kasiter Rem 032/Wbr Kol Kav Husnizon, Dandim 0312/Padang Kol Inf M.Ghoffar Ngismangil, Dandenkesyah Letkol Ckm Zulfikar, Panit KBR Dengegana Ipda M.Yusuf ,SH, Danton Yonif 133/YS Letda Inf Eka Waruhu, Kasi Farmasi Elno Sabri, Kabid SDK Ns.Beniara Asmos.Skep, Pengelola Vaksin Buk Yulia Elfianti.(Penrem)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top