Padang- Bertempat Di Mapolda Provinsi Sumbar pada Jum'at (01/10/2021) Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat menggelar Vaksinasi

Pada hari kedua vaksinasi ini masyarakat terpantau cukup rame untuk melakukan Vaksin untuk tahap pertama dan Kedua dengan jenis Vaksin Sinovac dan Astrazeneca.

Triski selaku ketua umum Pokdarkamtibmas Sumbar mengatakan " saya sangat mengapresiasi semangat dan antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19", katanya.

"Semoga dengan banyak nya yang sudah di Vaksin Sumbar bisa turun level dari status PPKM terutama kota Padang saat ini masih level IV", jelasnya.

"Tujuan vaksin yaitu meningkatkan kekebalan tubuh dari virus Covid-19 jadi bagi yang sidah vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan, Pakai masker, Cuci tangan, dan menjaga jarak", terangnya.

"Untuk itu kepada masyarakat mari kita bersama-sama mensukses kan Vaksinasi ini semoga kita bisa terlindungi dari bahaya Covid-19, dan kita dapat beraktifitas seperti sebelum pendemi Covid-19 ini melanda ", harapnya. (r)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top