Padang-Dalam menghadapi percepatan penanggulangi Pandemi Covid-19 Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, melaksanakan latihan melibatkan instansi terkait Selasa 26 Oktober 2021.

Bertempat di gedung Nanggala Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang di laksanakan briefing awal. Briefing merupakan awal dari setiap kegiatan yang harus dilakukan, agar tercapai sasaran dari kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menyampaikan, terimakasih kepada panitia penyelenggara atas dilaksanakan latihan percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 melalui serbuan vaksinasi Lantamal II tahun anggaran 2021. Semoga dalam pelaksanaan latihan ini, masing masing personil dapat berbuat maksimal. Sehingga rencana kita dalam hal percepatan dalam penanggulangi Pandemi Covid-19 dapat terlaksana dengan baik.

Adapun dinas yang terlibat dalam kegiatan latihan ini, Dinkes Kota Padang, Babinsa, Babinkamtibmas dan unsur lainya Dima dilaksanakan latihan ini.

Kepada pihak atau dinas yang ikut membantu dalam pelaksanaan latihan ini, saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan ilmu yang di berikan kepada para peserta latihan. Kepada peserta latihan manfaatkan latihan ini dengan sebaik baiknya serap semua ilmu yang di berikan. 

Dispen Lantamal II.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top