Solok Selatan-sumateraline.com-Ketua carateker dan Panitia konfercab PCNU Solok Selatan silahturahmi dengan Ketua DPRD solok selatan yang bertempat di ruangan kerja ketua DPRD  solok selatan, selasa (12/10).

Dalam agenda silahturahmi tersebut Ketua DPRD Solok selatan Zigo rolanda, SE menyambut hangat kedatangan panitia konfercab, yang didampingi lansung oleh Ketua SC Khairul Fajri yang merupakan tokoh muda NU Solok selatan.

"Ketua DPRD Solok selatan Zigo Rolanda sangat mendukung kehadiran NU disolok selatan,  Ketua DPRD memberikan fasilitas untuk kegiatan konfercab tersebut. sehingga  PCNU Solok Selatan bisa bergandengan tangan dengan pemerintah dalam pembinaan umat", ujar Zigo Rolanda

Silahturahmi tersebut juga disambut dengan hangat oleh Zigo   Rolanda,  Khairul fajri selaku sc juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kab. solok selatan terkhusus kepada Ketua DPRD Solok selatan yg sudah memberikan fasilitas untuk kegitan konfercab ini.

"Saya berharap dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah solok selatan NU bisa berkembang di masyarakat dan terima oleh berbagai pihak disini", ucap Fajri.

"Harapan saya kepada generi muda NU dan tokoh NU Solok selatan supaya bisa menjadi teladan bagi Masyarakat solok selatan", lanjutnya.

"Secara kultural masyarakat solok selatan memang sudah NU namun secara keorganisasian masyarakat belum mengenal NU, dengan kehadiran NU ini saya mengajak masyarakat untuk bergabung dengan NU Solok Selatan", tutupnya.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top