Bertempat di korong Kampung Baru, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kopda Amrizal Fahmi Bersama Babinkhantibmas melaksanakan kegiatan komsos dengan tokoh masyarakat di daerah binaan.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyamakan serta mendengarkan aspirasi masyarakat sebagai dasar untuk bekerja lebih profesional demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Selalu mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah seperti menjaga jarak,memakai masker,mencuci tangan serta olahraga dan istirahat yang cukup.
Semua itu kita harus mendukung anjuran pemerintah, tanpa adanya dukungan dari masyarakat, semua usaha akan sia sia. Salah satunya saat ini pemerintah sedang mempergencar vaksinasi, jadi bagi yang belum vaksin mari kita semua vaksin serta ajak semua sanak saudara yang belum vaksin, ujar Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top