Guna mendukung program vaksinasi yang menyasar para Pelajar, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Zufrial memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SMP Negeri 3 Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (19/11/2021).  

Dengan di mulainya vaksinasi bagi para pelajar, sejumlah sekolah melaksakan Vaksinasi Kepada siswa-siswinya termasuk di wilayah Kecamatan Lubuk Alung, Banyak siswa/siswi yang antusias dalam pelaksanaan vaksinasi ini karena mereka sadar akan bahaya virus covid-19. Dengan melakukan vaksinasi kepada siswa, para siswa akan lebih sulit terpapar covid karena sudah mempunyai anti body di dalamnya. 

 Hal yang menyebakan para siswa mau di vaksinasi. Serda Zufrial mengatakan banyak dampak positif yang di lakukan dengan melakaukan vaksinasi kepada siswa/pelajar karena dengan vaksinasi tubuh tidak mudah terpapar virus, serta dengan di lakukannya vaksinasi kepada siswa dapat menurunkan jumlah kasus covid-19 dan agar pandemi ini segera berakhir serta segala aktifitas normal kembali termasuk sekolah dapat melakukan kegiatan pembelajaran secara tatap muka. 

Sementara itu Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan “Vaksinasi ini harus segera dilaksanakan ke seluruh sekolah-sekolah yang ada di wilayah binaan Koramil 05 Lubuk Alung ada 2 kecematan yakninya Lubuk Alung dan Sintoga agar para siswa/siswi mempunyai anti body yang kuat dan tidak mudah terpapar Virus covid-19, “ungkapnya. “Semoga wabah ini segera berakhir, jadi mari kita sama sama dukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid – 19 ini. 

Bagi orang tua atau wali murid diharapkan memberikan ijin agar anaknya boleh di vaksin. Yakinkan anak dan nasehati bahwa vaksin ini sangat bagus bagi kesehatan tubuh”, pungkas Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top