Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Parian Sertu Yumahdi tanjung dan Babinkamtibmas Polsek Lubuk Alung Aipda Ajen terus mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam mengakhiri pandemi termasuk program serbuan Vaksinasi. Dengan mendampingi warga binaan melaksanakan vaksinasi Covid-19  yang dilaksanakan di SMP N 1 Sintuk Kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman Jumat (19/11/2021).

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung  melaksanakan pendampingan vaksin dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19, pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm.Azral Koto di tempat terpisah menjelaskan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19”, kata Danramil.

“Jangan ragu, vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat /Siswa SMP N 1 untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 Khususnya di wilayah kecamatan Sintoga Kabupaten Padang Pariaman tutup Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top