Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Hendri Saputra melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat bertempat di Nagari Pasie Laweh Kec.Lubuk Alung Kab.padang Pariaman. Minggu (14/11/2021).

Dalam mekanismenya Babinsa mengecek langsung kegiatan pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Namun Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya Pendaftaran,Skrining,Vaksinasi,Pencatatan dan Observasi.

Pada kesempatan ini pula Babinsa menyampaikan tentang pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan.

Untuk pelaksanaan vaksin suntikan ini terlihat masyarakat sangat antusias dan tidak ada rasa takut, karena Babinsa, Bhabinkamtibmas dan petugas kesehatan menyampaikan bahwa Vaksin ini aman dan halal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top