Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral dan Kapolsek Lubuk Alung, pimpin pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin Covid-19 jilid-2 di Halaman Kantor Camat Sintoga Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga,Kabupaten Padang Pariaman Sabtu (23/11/2021).

Pada kegiatan tersebut, dilaksanakan vaksininasi terhadap warga. Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan oleh Nakes Puskesmas Sintoga.

Dalam kegiatan itu Danramil dan Kapolsek melaksankan monitoring secara langsung proses penyuntikan Vaksin Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan screening, dan penyuntikan vaksin.

Lebih lanjut, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 ini dilakukan guna memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

“Kita sukseskan pelaksanaan vaksinasi covid-19, khususnnya diwilayah Kecamatan Sintoga kita laksanakam pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk memastikan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan”, Singkat Danramil.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top