Padang-sumateraline.com-Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Sumatera Barat, Mahdiyal Hasan. SH mengucapkan selamat atas pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sumbar yang akan digelar pada Senin (8/11/2021) besok di Truntum.

"Selamat suksesnya atas pelaksanaan Musda KNPI, semoga setelah ini pemuda Sumbar semakin kompak", ungakap wakil ketua Gerindra tersebut Minggu, (7/11) di Padang. 

Masih kata dia, pemuda itu harus "on the right track" Dijalan Yang Benar. artinya organisasi itu harus ada parometernya. 


Salah satu parometernya adalah kekompakan, loyalitas, militansi dan pengorbanan serta keiklasan, pungkas pengacara tersebut. 

Sejatinya lanjut dia, pemuda itu menentunakan sikap terkait polemik-polemik yang terjadi pada kepemudaan dan polemik Provinsi Sumbar yang terjadi saat ini.

Sambung dia, Terkait dengan calon ketua KNPI berdasarkan tahapan panitia yang telah terferivikasi kepada saudara Nanda Satria calon tunggal ketua KNPI Sumbar priode 2021-2024 meskipun demikian pelaksanaan musda tetap berjalan sebagaimana mestinya yang mengacu pada ADART KNPI. 

Diharapkan kepada ketua terpilih nantinya agar dapat mengakomodir semua OKP yang tergabung dalam KNPI Sumbar.

Tidak lupa juga kita patut apresiasi kepada seluruh panitia, SC dan OC yang sudah bekerja keras menyiapkan dan memfasilitasi acara MUSDA KNPI Sumbar kemudian tak lupa penghargaan tertinggi kepada Fadly Amran  atas dedikasinya selama menahkodai KNPI Sumbar periode 2018-2021, ungkapnya. 

Diakhir dia Manyatakan apa bila ditunjuk menjadi tim Formatur untuk komposisi  pengurusan KNPI Sumbar periode 2021-2024.(SRP) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top