Payakumbuh, SUMATRALINE — Untuk mencapai target vaksinasi 80 persen lebih di kota Payakumbuh, walikota telah instruksikan seluruh jajaran untuk aktif dan gerak terus dalam mencari warga yang belum melakukan vaksinasi sebelumnya. Dan sesuai dengan arahan walikota ini, lurah bulakan balai kandi Eki saat gelar vaksinasi di kantor lurah yang beralamat di Jalan Anggrek, Bulakan Balai Kandih, Kecamatan Payakumbuh Barat, Senin (27/12) pagi.

Ditemui media, lurah Eki katakan jika vaksinasi akan dibuka setiap hari di kantor lurah, dan ini akan berlanjut hingga seluruh warga kota Payakumbuh telah selesai mendapatkan vaksinasi covid-19,” ujarnya.


Eki sampaikan bahwa warga yang telah mendaftar untuk ikut vaksinasi covid-19 pada Senin pagi berjumlah sebanyak 76 orang, dan sebanyak 24 orang mendapatkan pfizer dosis pertama, 42 orang pfizer dosis kedua, 4 orang sinovac dosis kedua, moderna kosong dan sebanyak 6 orang ditunda,” lanjut Eki.





“Alhamdulilah, setelah kita selesai gelar di kantor lurah, maka siangnya kita akan melanjutkan untuk turun membuka gerai vaksinasi covid-19 di rumah-rumah warga di seputar kelurahan bulakan balai kandi,” ungkap lurah itu melanjutkan.


Dengan tidak hentinya membuka gerai vaksinasi covid-19, Eki optimis untuk warga kelurahan bulakan balai kandi akan mendapatkan vaksinasi covid-19 segera.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Top