LIMAPULUH KOTA -maklumatnews.net- Taman Pendidikan Quran (TPQ) Mushalla Al-Ikhlas Tanjung Limau Puruit Jorong Lareh Nan Panjang Kenagarian Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban awal tahun 2022 ini mengkhatam sebanyak 18 santriwan-santriwati.

Sementara Edward DF anggota DPRD Kota Payakumbuh sato sakaki dalam kegiatan keagamaan untuk para generasi muda penerus cita-cita bangsa tersebut dengan memberikan hadiah atau bingkisan untuk seluruh peserta Khatam Al-Quran.

“Kita untuk kegiatan generasi muda ini sangat konsen. Dimanapun berada kalau diberi proposal kita akan sato sakaki,” ujar Edward DF politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini kepada awak media.

Kegiatan Khatam Al-Quran tersebut sudah diawali dengan Pawai Takruf Sabtu (15/1) dengan rute star Mushalla Al-Ikhlas terus Lareh Ateh-Lareh Tengah-Simpang SMPN 1 Lareh Sago Halaban dan kembali ke Mushalla Al-Ikhlas

“Besok dilanjutkan dengan pembacaan Al-Quran oleh para peserta,” ujar Kepala Jorong Lareh Nan Panjang Pasrizal,setelah Pawai Takruf, kemaren. (Rel/FS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top