Batusangkar-sumateraline.com- Dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri, Danramil 11/TE Kodim 0307/TD, Letda Inf Mardison dikunjungi Kapolsek Tanjung Emas Aiptu F. Finot  Beserta Anggota.

Danramil mengungkapkan, “Kunjungan silaturahmi ini adalah wujud Sinergitas TNI-Polri di Wilayah Tanah Datar  agar tetap terus terjaga dan aktif sampai tingkat bawah, guna mendukung tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat”, ungkap Danramil 11/TE.

Masih kata dia, “Terima kasih kepada Kapolsek Tanjung Emas dan jajarannya yang telah menyambangi Koramil 11/TE semoga kedepan ini bisa mempererat talisilaturahmi antar anggota”, ujarnya.

Beberapa hari yang lalu Danramil juga sudah silaturahmi ke Papolsek dan pada hari ini kapolsek  silaturahmi ke koramil, kedepan Polsek dan  Koramil  selalu kompak  dalam melaksanakan tugas sehari-hari di Wilayah Kecamatan Tanjung emas, pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, tampak Kapolsek Tanjung Emas menyapa dan berbincang dengan personil Koramil 11/TD dan berbincang-bincang penuh hangat dengan Danramil 11/TD dan Kunjungan diakhiri dengan foto bersama.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top