Tanah Datar-sumateralime.com (21/02+2022)

Serah terima jabatan Wali Nagari Batipuh Ateh dari PJ. Wali Nagari lama Nonovia kepada Ade Putra, SE di hadiri Staf Ahli Bupati Abrar dan 3 orang anggota DPRD Tanah Datar di SDN 14 Batipuh Ateh Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar Sumbar pada Senin (21/02).

Dikesempatan ini PJ. Wali Nagari Batipuh Ateh Nonovia menyampaikan selamat kepada Wali Nagari yang baru. Semoga kedepan Batipuh Ateh lebih maju dibawah kepemimpinan Ade Putra. Terimakasih kepada Masyarakat Nagari yang selama ini telah membantu saya dalam melaksanakan tugas di Nagari Batipuh Ateh.

"Terimakasih juga kepada Staf Nagari, BPRN, KAN, Ninik mamak Bundo Kanduang perantau unsur masyarakat, kalau ada kesalahan selama ini
pelayanan kurang memuaskan, di Jalan tidak bertegur sapa itu tidak di sengaja. Saya bersama istri mohon maaf yang sebesar-besarnya," kata PJ Wali Nagari Nonovia.

Pada kesempatannya Wali Nagari yang baru Ade Putra, SE mengatakan, terimakasih kepada Panitia pemilihan yang sukses telah menyelenggarakan pemilihan Wali Nagari beberapa waktu yang lalu.

"Atas nama masyarakat saya mengucapakan terimakasih kepada PJ Wali Nagari Nonovia yang selama ini telah  menjalankan tugas di pemerintahan Nagari ditunggu sumbangsih pikirannya untuk membangun Nagari," kata Ade Putra.

Terimakasih juga kepada
masyarakat Nagari Batipuh Ateh, BPRN, KAN  Ninik mamak, Bundo Kanduang, Perantau  tokoh masyarakat, unsur yang ada di nagari telah mempercayainya untuk menjalankan tugas sebagai Wali Nagari Batipuh Ateh.

"Kepada kawan-kawan yang bertarung di pemilahan Wali Nagari sebelumnya, mari kita bersatu kembali untuk membangun Nagari, sekarang giliran saya mungkin esoknya giliran kawan-kawan, tidak ada lagi perbedaan di antara kita," kata Wali Nagari Ade Putra.

Disambutannya Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Bupati Drs. Abrar menyampaikan, terimakasih kepada panita pemilihan yang telah sukses menyelenggarakan pemilihan Wali Nagari serentak aman tidak ada gejolak di Nagari.

Selamat kepada Wali Nagari yang baru Ade Putra, semoga bisa menjalankan tugas yang diamanahkan, berkerja dengan sungguh-sungguh hati-hati mempergunakan dana nagari, jangan menyalahi aturan yang sudah ditentukan agar tidak tersandung dengan penegak hukum.

"Hati-hati mengambil keputusan Koordinasi dengan Camat, libatkan unsur di nagari, BPRN, KAN, Wali nagar, Tungku tigo sajarang kalau bersatu saya yakin nagari Batipuh Ateh akan lebih maju,"ujar Staf Ahli Abrar.

Rangkul lawan saat pemilihan wali nagari , BIduak Lalu Kiambang Batauik (dalam artian Sapan lewat rumput atau teratai bersatu kembali).
Untuk PJ. Wali Nagari Nonovia, pemerintah daerah mengucapkan  terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Nagari, tambahnya.

Hadir di Stijab itu Staf Ahli Bupati Drs. Abrar, 4 orang anggota DPRD Tanah Datar, Forkopinca, Camat Batipuh yang diwakili, Wali Nagari se-Kecamatan Batipuh, BPRN, KAN, Ninik mamak, Bundo Kanduang, Perantau, tokoh masyarakat dan unsur lainnya. (007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top