Padang-sumateraline.com- Tim sepak bola Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KBPKL) Padang FC berhasil mencapai babak Final pada piala FOKAN Sumbar  tahun 2022, hal itu terjadi karena di semi final KBPKL Padang FC berhasil mengalahkan Janse FC.

Pertandingan antara KBPKL Padang FC dan Janse FC dimenangkan KBPKL Padang FC dengan skor 1-0 yang gol yang dicetak oleh mantan pemain liga 1 Indonesia Vendry Mofu pada menit ke 30 babak pertama.

Pelatih KBPKL Padang FC Zul Pekik sapaan akrab pelatih asa Padang tersebut mengatakan, rasa syukur alhamdulilah ini kali ke duanya KBPKL Padang FC ke babak final, pada piala Wali Kota Padang KBPKL Padang FC juga melaju ke final namun final sekarang beda karena kompetisinya se Sumatera Barat.

Masih kata pria pemegang Lisensi B diploma PSSI/ C AFC itu, jelas ini suatu kebanggaan bagi KBPKL Padang FC bisa menembus hingga final, tinggal 1 langkah lagi menjadi KBPKL Padang FC bisa menjadi yang terbaik di piala Fokan Cup 2022.

'' Saya melihat KBPKL Padang FC  merupakan suatu Tim yang memiliki kebersamaan dan  kekompakan yang kuat antara pemain serta pengurusnya," tegasnya.

Dirinya berharap difinal nanti pada saat melawan Cahaya Motor fc, KBPKL Padang FC bisa meraih piala FOKAN Sumbar tahun 2022 dan tidak ada keributan pada final serta bersih dari segala hal yang bisa merugikan ke dua tim, tukasnya.

Sementara itu pembina KBPKL Padabg FC Idman menyatakan, semua ini berkat perjuangan para pemain serta pengurus KBPKL Padang FC sehingga bisa menembus Final.

Berbekal semangat yang kuat serta dukungan dari berbagai pihak maka KBPKL Padang FC bisa meraih tiket ke Final dan semoga KBPKL Padang FC bisa membawa piala FOKAN Sumbar tahun 2022 ke kantor KBPKL Kota Padang, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top