MAKASSAR, Sul-Sel-
Seorang Bocah yang berusia satu tahun empat bulan meninggal dunia di Rumah Sakit Stella Maris, diduga karena terlambat mendapatkan pelayanan medis oleh para petugas dan Dokter. Bocah tersebut diketahui bernama Noval jenis kelamin laki-laki, putra dari Andri dan Astrifo yang beralamat di Barombong. Bocah tersebut menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 13:00 wita, pada Selasa 22/03/2022.


Dari konfirmasi media di Rumah Sakit Stella Maris, kepada keluarga korban (Neneknya) yang mengatakan kepada media bahwa , , cucu kami mulai masuk di rumah sakit ini, sejak tadi malam, cucu kami mengalami kejang-kejang serta diare, kami melihat pihak perawat atau dokter tidak melakukan pelayanan maksimal terhadap cucu kami, padahal ini sangatlah emergency serta butuh penanganan medis secepatnya, bukan dirawatnya malah menunggu atau mengulur ulur waktu, jelasnya.


Sampai pada pukul 12:30 Wita, barulah di periksa dan di infus, namun itu sudah terlambat karena cucu kami sudah tidak sadarkan diri dan sekarat, dan akhirnya meninggal dunia, ungkapnya kepada media.


Ditambahkannya, Ibu korban akan menuntut pihak Rumah sakit Stella Maris, terkait pelayanan yang di anggap lalod, sangat tidak profesional dalam pelayanan pasiennya, "Saya akan tuntut kalian semua, anak saya meninggal karena kalian tidak melakukan pelayanan dengan baik, ingat itu." Ucap sang ibu sambil menangis histeris.(Tim)



Laporan : Abas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top