MAKASSAR, Sul-Sel-
Kasus meninggalnya seorang balita usia satu tahun ini, menjadi perbincangan di kalangan media dan lembaga ormas. Mengapa tidak, seorang balita meninggal karena diduga pelayanan pihak Rumah Sakit Stella Maris tidak cekatan dalam pelayanan pasiennya. Sampai berita ini diterbitkan pada Selasa 22/03/2022.


Dari konfirmasi beberapa media di rumah sakit tersebut, Patricia G.Talakua, S.KM, selaku  (Humas) yang dijumpai di ruang kerjanya mengatakan bahwa "Kami belum menerima informasi terkait pasien tersebut, maaf kami belum dapat informasinya tentang pasien, tidak ada laporan pihak keluarga korban bahwa ada yang meninggal, sesuai dengan etikanya di sini,  akan kami beri informasi setelah ada konfirmasi dari keluarga, mungkin kami belum bisa beri respon, kami bekerja sesuai etika, akan kami rapatkan dengan pimpinan, bagaimana di lapangan setelah itu hasilnya mungkin akan dilakukan jumpa pers.” Ungkapnya di hadapan media.


Sementara itu, dengan penuh rasa sakit dan kecewa, kedua orang tua dan keluarga korban membawa pulang jenazah (Noval) balita usia satu tahun empat bulan itu untuk dikebumikan hari ini.



Laporan : Abas

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top