Tanah Datar-sumateraline.com (10/03-2022)

Kepala OPD jangan sampai takut di telphon wartawan angkat telpon apa yang di takutkan, kalau kita bersalah mungkin saja takut, asal kita berjalan di tempat yang benar tidak musti ltakut.

Wartawan juga jangan main gertak tentu orang takut mengakat telphon, hal ini disebut Eka Ptra saat Coffee morning dengan rekan-rekan media yang bertugas di Tanah Datar di Indo Jolito Batusangkar Kamis (10/03).

Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE.MM dalam arahannya mengaku sangat bersyukur dengan pertemuan bersama awak media ini, karena menurutnya peran awak media ini sangat penting dalam membantu pemerintah melaksanakan program pembangunan daerah.

Saya tekankan agar hubungan antara pemerintah sama media ini harus terjalin dengan baik, karena apapun program pembangunan yang dilakukan kepala daerah pasti tidak diketahui jika tidak diekspose oleh rekan-rekan media, ujarnya.

Terkait penanganan wabah pandemi virus Corona di Kabupaten Tanah Datar, Bupati mengharapkan peran media ditingkatkan dalam menyampaikan informasi kepada tentang Covid-19.

Bupati Eka Putra menambahkan 
"Kepala OPD jangan takut di hubungi rekan media, takut berarti kita salah, kalau kita bekerja dengan benar apa yang ditakuti. Wartawan juga jangan asal gertak saja tentu orang takut melayani kita," tambah Eka Putra.

Kadis Kominfo Drs. Yusrizal, M.M dalam laporannya mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturrahmi bersama insan pers, kemudian dalam rangka melalukan evaluasi atas peran awak media dalam pembangunan daerah serta menyerap aspirasi maupun masukan dari rekan-rekan wartawan.

“Kita semua tau kondisi saat ini ditengah wabah pandemi, namun meski begitu mari bersama sama kita dalam melaksanakan pembangunan. Karena peran insan pers ini sangat penting dalam melaksanakan pembangunan,” katanya.

Yusrizal berharap ke depan hubungan komunikasi dan silaturrahmi semakin baik dengan profesional, terciptanya para awak media yang semakin profesional, menyajikan berita yang berimbang bukan menyebarkan berita tidak benar hoaks.

Nampak hadir saat itu Asisten I Elizar, Asisten II Abdul Hakim, Asisten III Rahmi Harun, Plt Kadis Kominfo Yusrizal, Kepala BKD Darfizal Inspektur Tanah Datar Desi Rima, Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah dan Bagian Hukum Setda Tanah Datar,
Rekan-rekan media yang bertugas di wilayah Kabupaten Tanah Datar.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top