Tanah Datar-sumateraline.com (05/03-2022)

Berikan pelayanan terbuka transparan tidak di tutup-tutupi ke publik dalam memilih kepala perusahaan daerah (Prusda) masyarakat butuh keterbukan kita, seperti pengangkatan eselon 2 dan 3 beberapa hari yang lalu, itu murni hasil ujian seleksi yang mereka lalui.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM yang didampingi Asisten 2 Abdul Hakim, Kadis PU Ir. Tambrin, Kadis Kominfo Drs.Yusriza, M.M dan kepala OPD saat jumpa pers bersama rekan-rekan media di aula Kantor Bupati Pagaruyung Batusangkar
pada Sabtu (05/03)

Sebagai Bupati Tanah Datar saya menyerahkan penuh kewenangan ini kepada tim penguji kelayakan dan kepatutan atau IKK menyeleksi, untuk menjadi kepala perusahaan daerah (Prusda) ini.

"Jadi tidak ada intervensi dari saya, siapa yang di rekomendasi oleh tim penguji itulah yang akan kami pilih nantinya, tentu berdasarkan nilai-nilai hasil ujian yang mereka lalui," ujar Bupati Eka Putra.

Oleh karena itu saya  mengajak rekan-rekan media untuk Jumpa Pers. Saya melakukan ini agar  terbuka pelayanan publik tidak ada yang ditutup-tutupi, jangan sampai masyarakat nantik berkata si A terpilih sebagai kepala Prusda tentu sajalah ia si A ini orang dekat bupati kata masyarakat, tambah Bupati.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top