Tanah Datar-sumateraline.com (07/03-2022)

Tiga orang anggota DPRD Tanah Datar hadiri Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas untuk memberikan arahan. Jangan fokus kepada pembangunan saja namun yang lebih penting manfaat dari pembangunan tersebut yang lebih penting. 

Hal ini di ucapkan Nursal anggota DPRD dari Partai PKS diwaktu  Musrenbang Kecamatan Tanjung Emas didepan anggota DPRD lainnya, sepeti Eri Hendri partai Demokrat, jonnedi Kompol dari partai Gerindra, diaula Kantor Camat Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar pada Senin (07/03).

Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris pada pembukaan Musrenbang mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD atas kehadirannya di Kecamatan Tanjung Emas, untuk mendengar kan apa yang akan di sampaikan di Musrenbang ini, 

"Dengan adanya Musrenbang ini rencana pembangunan yang akan diajukan melalui bisa terealisasi secara maksimal. Kita berharap dengan adanya musrenbang ini bisa memaksimalkan pembangunan dan perekonomian dikecamatan Tanjung Emas,"kata Zulkifli. 

Sementara Eri Hendri dari Fraksi Demokrat mengatakan, Musrenbang adalah salah satu gerbang untuk mewujudkan pembangunan di Kecamatan Tanjung Emas dan merupakan Keseriusan dalam mengentaskan pembangunan di Kecamatan tersebut . 

Nampak hadir di Musrenbang tiga orang Anggota DPRD Tanah Datar Nursal dari Partai PKS, Eri Hendri Partai Demokrat, Jonnedi Kompol dari Partai Gerindra, Forkopinca Kecamatan Tanjung Emas, Camat Zulkifli Idris.(007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top