Tanah Datar-sumateraline. Com (25/04-2022) 

389 Pedagang kaki lima dan Warung menerima bantuan tunai dari Kapolsek Lima Kaum bersama anggota di aula Kantor Camat Lima Kaum, bantuan ini bersumber dari Kementerian Sosial RI penyalurannya melalui Kapolri Kasikeu Polres Tanah Datar. 

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Lima Kaum Iptu Fitrianto, SH. MH didampingi anggota saat menyalurkan Batuan Pangan Tunai (BPT) sebesar 300.000;(tiga ratus ribu rupiah) perorang. Untuk masyarakat yang belum menerima batuan sama sekali dari pemerintah seperti bantuan Covid-19 batuan PKH, BLT, bantuan lainnya. Senin (25/04) pukul 10:00 Wib. 

Sesuai arahan dari Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K.,M.Si
bantuan segera dibagikan melalui Polsek mulai dari jam 10:00 Wib sampai selesai. Penerimanya Diseleksi terlebih dulu oleh anggota Babinkamtibmas kerumah masing-masing, tentu yang berdangang di kaki lima dan mempunyai warung.

"Bantuan tunai 300ribu perorangan ini walau tidak seberapa sangat besar manfaatnya bagi masyarakat bisa meringankan beban mau masuk lebaran. Kita himbau masyarakat agar berhati-hati ditempat kerameian karena kejahatan selalu mengintai kita," Ucap Kapolsek Lima Kaum. 

Sementara itu salah seorang penerima Batuan Pangan Tunai (BPT) Fadit warga Jorong Bukit Gombak mengucapkan terimakasih kepada kepolisian yang telah menyalurkan bantuan kepada kami, terutama sekali kepada Kapolsek Lima Kaum bersama anggota yang dari pagi sudah melayani kami untuk membagikan bantuan ini, ujar Fadit. 

Hal yang sama dikatakan Witra Dewista, bahwa ia belum pernah menerima bantu sama sekali seperti BLT, PKH dari pemerintah itu makanya saya bisa menerima bantuan. Mudahan masa sulit ini cepat pulih ekonomi bangkit kembali. berterimakasih kepada Kapolsek Lima Kaum dan anggotanya, yang telah menyalurkan batuan tidak menunggu lama lansung lansung di bagaikan, katanya.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top