Tanah Datar-sumateraline.com (09/04-2022) 

Aplikasi Nagari Digital Masjid (NDM) yang diluncurkan Bank Nagari untuk memudahkan segala aktivitas masyarakat beribadah. Khususnya bagi umat Islam yang menjalankan ibadah puasa. Produk digital baru Bank Nagari ini bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sumatera Barat. 
Aplikasi NDM ini  berisi info tentang daftar Masjid di Sumbar, nanti bisa juga masyarakat dimanapun berada jika sudah donlot aplikasi dapat info tetang letak masjid, keuangan masjid, foto masjid dan bisa infak, sedekah di Masjid yang dipilih. 

Hal ini disampaikan Direktur Bank Nagari Batusangkar setelah menyerahkan bantuan untuk Masjid Raya Tanjung sebesar Rp. 2.500.000; kepada pengurus Masjid Raya Tanjung di Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar setelah berbuka puasa Kamis (07/04). 

"Memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bersedekah, berinfaq, dan mengetahui segala informasi tentang Masjid di Provinsi Sumbar kapanpun dan dimana pun berada. NDM memberikan kemudahan mendapatkan informasi dalam melakukan aktivitas serta transaksi keuangan hal yang sangat penting dan dibutuhkan oleh masyarakat saat ini. Dan mudah di
Download di aplikasi smartphone, "kata Fauzan.

Lebih lanjut, Fauzan katakan 
bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap nasabah Bank sudah banyak aplikasi yang di luncurkan, seperti aplikasi Marandang (Melawan Rentenir Daerah Minang) dan Makan Rendang  (Memaksimakan Pemberantasan Rentenir agar Hilang) di Tanah Datar, Program makan Rendang ini bekerjasama dengan Pemda Tanah Datar, ujar Direktur Bank Nagari Fausan. (007-n) 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Top