Padang - Memasuki hari ke 16 puasa pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah Personel Detasemen Polisi Militer I/4 Padang turun ke jalan untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada Masyarakat dan pengguna jalan, terutama sekali kepada pengendara Andong, tukang ojek dan pemulung Senin (18/4/2022) di depan Markas Denpom I/4, di Jalan Bundo Kandung, Kota Padang.

Kegiatan bagi takjil ini di laksanakan oleh Denpom I/4 Padang dan moment ini juga merupakan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1443/Hijriah.

Takjil ini dikemas berisi Kolak dan berbagai macam kue yang dibagikan untuk kaum muslimin yang sedang berpuasa.

 Kegiatan berbagi takjil tersebut dimulai sekira pukul 16:30.00 Wib dan saat waktunya berbuka, dalam hitungan menit sebanyak lebih kurang 300 kemasan takjil langsung habis karena lokasi pembagian takjil memang di kawasan pusat kota yang juga padat lalu lintas.

Dandenpom I/4 Padang, Letkol Cpm P.Tanjung, S.Sos, mengatakan, Melalui kegiatan bagi takjil ini merupakan sosialisasi dan bentuk kepedulian Polisi Militer kepada masyarakat. Dan juga bertujuan bahwa Polisi militer ini juga milik rakyat dan cinta kepada rakyat, ujarnya.(**).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top