Dharmasraya– Dalam rangka saling bertukar informasi, personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0310/SS melaksanakan komunikasi sosial terhadap masyarakat di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya.

"Di luar kesibukannya mengerjakan pekerjaan fisik, Personil Satgas TMMD juga menyempatkan diri untuk selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat guna mengetahui kesulitan/keluhan yang sedang dialami oleh masyarakat.

"Seperti yang dilakukan salah satu personil Satgas TMMD Kodim 0310/SS ini, terlihat melakukan anjangsana di rumah Pak Ridwan di Nagari Abai Siat.

"Menurut Serda Koko Simanjuntak, sudah menjadi kewajiban Satgas TMMD untuk selalu menjaga keharmonisan dan kedekatannya bersama warga setempat, untuk itu pihaknya selalu mengunjungi dan mendatangi warga.

"Pak Ridwan selaku masyarakat di Nagari Abai Siat, mengaku sangat senang mendapat kunjungan dari personel TNI yang tergabung dalam TMMD ke-113 Kodim 0310/SS.

“Terima kasih atas kunjungan pak tentara, selama pelaksanaan TMMD ini, TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI,” pungkasnya.(Penrem 032/wbr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top