Dharmasraya– Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0310/SS di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar  Kabupaten Dharmasraya Rabu (18/05/2022

" Tim medis Denkesyah 01.04.04 Padang  melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personel Satgas yang akan turun bekerja ke lokasi TMMD.

"Tim kesehatan selalu berdampingan dengan Satgas, untuk melakukan pendampingan secara intensif memeriksa kondisi kesehatan anggota Satgas disela-sela kerjanya untuk mendukung berjalannya dengan sukses pelaksanaan TMMD kali ini.

"Serda Almabrur dari tim kesehatan lapangan mengatakan, dirinya selalu mendampingi dan menjaga kondisi kesehatan personel Satgas dan warga guna mendukung kelancaran serta kesuksesan pelaksanaan TMMD ke-113 di Nagari Abai Siat, Kecamatan Koto Besar.

“Tugas kami memastikan kondisi kesehatan personel Satgas dan warga baik yang ikut bekerja maupun warga disekitar lokasi TMMD tetap selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja maupun beraktifitas dengan baik,” tegasnya.

“Kami berharap kepada personel Satgas TMMD maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan agar tidak sungkan menghubungi team kesehatan yang ada di lapangan yang selalu siap sedia membantu pengobatan ataupun pengecekan kesehatan agar bisa mengetahui kondisi tubuh sacara dini” pungkasnya.(Penrem 032/wbr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top