Sawahlunto-Pegiat dan pembina banyak olahraga Sumbar Laksamana Pertama (Purn) Hargianto kecepret kamera wartawan ketika bertemu Walikota Sawahkunto Deri Asta pada Jumat 6 Mei 2022.

Pertemuan Hargianto dengan Deri Asta mencuri perhatian banyak pegiat olahraga Sumbar. Apalagi Hargianto termasuk kandidat kuat bursa Calon Ketua Umum Koni Sumbar.

"Ohh itu fifty-fifty, tujuan utama tentu silaturahim Idul Fitri sama Pak Deri Asta.," ujar Hargianto.

Selain itu kata Hargianto tentu menggaki info uptudate   tentang prestasi olahraga. 

"Juga menggali masukan dari Pak Deri Asta terkait apa saran dan masukkan untuk Koni Sumbar kedepan," ujar Hargianto ynag kini juga menjabat Wakil Ketua di LKAAM Sumbar. 

Paslanya kata Hargianto, membuka diri untuk masukan lebih baik sangat penting bagi Koni Sumbar.

"Belajar dari pengalaman selama ini maka Koni sebaiknya memang harus di kelola orang yang berintegritas dan mempunyai managemen yang baik serta berpengalaman dalam berorganisasihanya," ujar Hargianto.

Selain silaturahim tentu pembicaraan berkembang ke soal Olahraga. 

"Potensi olahragawna Sawahlunto sangat luar biasa, tiga atlet asal kota arang ini penyumbang medali emas PON lalu untuk Sumbar," ujar Hargianto. 

Sebagai Kandidat Ketua Umum Koni Sumbar tentu kata Hargianto bertemu Wako Deri Asta jadi sesuatu yang bemanfaat.

"Satu kesan manis dari Wako Sawahlunto tadi adalah Koni Sumbar harus dikelola oleh orang yang tahu dengan olahraga dan paham dengan manajemen organisasi," ujar Hargianto. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top