Payakumbuh, SUMATRALINE Perhelatan Open Turnamen Bulu Tangkis baru saja ditabuh. Dalam Pembukaan yang berlangsung di Balai Kaliki Nagari Koto.Nan Gadang , Kecamatan Payakumbuh Utara, Pada Minggu Malam , 5 Juni 2022, Menghadirkan dua sosok politisi yang saat ini , nama mereka sudah di kenal di berbagai kalangan masyarakat Kota Payakumbuh.

Siapa lagi kedua publik figur ini , tak lain adalah YB. Parmato Alam dan Ahmad Ridha. Dimana dua tokoh ini sama -sama merupakan anggota DPRD Kota Payakumbuh . YB .Dt Parmato Alam yang berasal dari fraksi Golkar dan Ahmad Ridha dari Fraksi NasDem Bintang Perjuangan . Hadir bersama dalam acara pembukaan Rang Mudo Open Turnamen Bulu Tangkis. Keduanya di daulat untuk memberikan kata sambutan.dan saling puji.

Dalam kata sambutannya, Ahmad Ridha berseloroh ingin mendaftarkan beliau, Datuk Parmato alam ke museum rekor Indonesia tahun 2024 Sebagai Walikota Pertama di Indonesia yang mulai pengabdian di kota Payakumbuh, dari Ketua Rukun Tetangga   (RT).

” Nanti setelah jadi Walikota Payakumbuh pada tahun 2024 , maka Dt.Parmato Alam kita daftarkan ke Museum Rekor Indonësia (MURI), Karena pengabdian beliau di Kota Payakumbuh di mulai dari Ketua RT, “ujar Ahmad Ridha berseloroh.

Begitu pula dalam dunia Olahraga Ahmad Ridha mengatakan bahwa dengan Open Turnamen Bulu Tangkis , Kedepan nya tërus berkembang, terutama buat generasi muda.

” Semoga Kedepan nya dengan digelarnya Open Turnamen Bulu Tangkis ini, akan membuat generasi muda mencintai Olahraga .Sehingga bisa mewujudkan Olahraga di tengah masyarakat membentuk mental dan di siplin yang tangguh, sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Begitu pula dalam mewujudkan berbagai prestasi, dengan semangat Olahraga membentuk karakter yang optimist,”imbuh Ahmad Ridha.

Bak gayung bersambut , YB.Dt. Parmato Alam, juga menyampaikan bahwa Ahmad Ridha adalah tokoh muda dan politisi yang kritis dan peduli sehingga buah pikiran beliau selalu mempengaruhi putusan yang di ambil oleh lembaga DPRD Kota Payakumbuh.

” Sosok Ahmad Ridha yang merupakan seorang politisi muda Yang di kenal kritis .Terutama dalam mengambil.sebuah ke putusan di lembaga DPRD Kota Payakumbuh, Buah pikiran beliau sangat berpengaruh,” ujar YB. Parmato Alam .

Dalam acara Pembukaan Open Turnamen Bulu Tangkis tersebut , Selain di hadirii oleh YB Parmato Alam Dan Ahmad Ridha Juga di hadiri .Datuak Sinaro Nan Bolang, ,Ketua Pemuda Paga Nagarii Datuak Pangulu Bosa Nan Kuniang serta tamu undangan lain nya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top