Payakumbuh, SUMATRALINE — “Gunuang timbunan kabuik, lurah timbunan aia, lauik timbuanan ombak, gunuang timbunan angin,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Humas Diskominfo Kota Payakumbuh saat menerima kunjungan Komandan Subdenpom I/4-1 Payakumbuh Kapten Cpm Budi Damanik di kantor Diskominfo Kota Payakumbuh, Selasa (31/5).

Kabid Humas Rudi Arnel dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada media jika ia mengenal Kapten Budi Damanik disaat orang nomor satu di Subdenpom I/4-1 itu masuk bertugas di kota Payakumbuh.

“Alhamdulilah, saya juga sudah dekat dengan Komandan Subdenpom sebelumnya, yakni kapten Made. Dan dengan bergantinya pimpinan Denpom baru ini, beliau juga langsung dapat akrab dan dekat berkat saran dari kapten Made,” ungkap Rudi kepada media disela pertemuan mereka.

Lebih lanjut, Rudi sampaikan kabar yang membuat ia sedikit bersedih hati, karna baru juga melepas rasa duka atas pindah tugasnya Kapten Made, Dansubdenpom Kapten Budi Damanik yang juga baru bertugas di kota Payakumbuh juga akan kembali berpindah untuk melanjutkan tugas negara.

“Masih terasa hangat akan suasana kepindahan kapten Made kemaren, eh saya juga merasakan rasa itu kembali bersama kapten Budi ini, karna beliau tidak lama lagi akan pindah tugas,” kata Rudi dengan ekspresi wajah yang sendu.

Mendengar atas apa yang disampaikan Kabid Humas itu, kapten cpm Budi Damanik juga turut merasa bersedih, apa mau dikata, sayapun jika bisa meminta ingin sekali bisa bertahan di kota Payakumbuh ini, karna kota Payakumbuh sungguh menjadi kota yang tidak akan saya lupakan selama saya bertugas.

Menurut Kapten Budi, kota Payakumbuh merupakan kota yang aman, nyaman, dan tentram sehingga ia menganggap kota Payakumbuh merupakan kampung kedua baginya.

“Memang Medan kota kelahiranku, tapi kota Payakumbuh sudah merupakan kampung halaman bagiku, karna aku juga merupakan urang sumando disini,” ungkap kapten Budi.

Lebih lanjut, terkait isu akan kepindahannya, kapten Budi Damanik berharap tidak akan pindah terlalu jauh dari kota Payakumbuh, karna ia akan sering bolak-balik ke kota Payakumbuh. 

“Alhamdulilah, sungguh menjadi keberkahan bagi saya bertugas di kota Payakumbuh ini, selain menjadi kota yang aman, nyaman dan tentram, saya juga menemukan pasangan hidup saya di kota Payakumbuh ini,” ungkapnya bahagia.

Tidak lupa, Komandan Denpom I/4-1 Payakumbuh itu sampaikan harapannya jika suatu saat nanti dapat bertugas kembali ke kota Payakumbuh, karna kota Payakumbuh merupakan kota yang sungguh luar biasa bagi saya,” sebutnya mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top