Padang-sumateraline.com- Hari Raya Idul Adha 1443 H telah datang, seperti biasanya BWS Sumatera V Padang setiap tahunnya rutin mengadakan penyembelihan dan pemotongan hewan qurban dilingkungan BWS Sumatera V Padang,  Senin (11/07/2022).

Sebanyak 3 (tiga) ekor hewan qurban disembelih di workshop BWS Sumatera V Padang dikawasan Alai Parak Kopi Padang. Penyembelihan dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan disaksikan oleh Kasubbag Umum dan Tata Usaha beserta Para Kepala Satker dan para PPK.

Hewan qurban yang telah disembelih kemudian dipotong dan dibersihkan oleh masing-masing pelaksana per seksi. Kemudian diangkut ke Kantor Khatib Sulaiman dan siap didistribusikan. Bukan hanya diperuntukkan bagi Karyawan dan Karyawati BWS S V Padang, daging Qurban berjumlah sekitar 450 kantong seperti biasanya juga dibagikan untuk warga sekitaran kantor dan salah satu panti asuhan di Kota Padang yaitu Panti Ashabil Rayyan.

Melalui nuansa Idul Adha BWS Sumatera V Padang juga menyuarakan semangat untuk berbagi, saling mengasihi dan keikhlasan yang bertauladan dari kisah Nabi Ibrahim AS. Semoga momentum Idul Adha ini menjadi perekat silaturrahmi pada BWS Sumatera V Padang, serta keluarga besar BWS Sumatera V Padang senantiasa diberikan keberkahan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Keluarga Besar BWS Sumatera V Padang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Mohon maaf lahir dan Bathin. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top