Singkil-sumatraline.com-
Jalan evakuasi tsunami Singkil Rimo dari Desa Takal pasir menuju simpang Desa pea bumbung kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil terlihat jelas dalam pantauan wartawan masih kondisi masih sama seperti yang dulu-dulu jalan terputus berlobang dan berlumpur. Senin, (11/7/2022).


Menurut keterangan dari Rahmat salah seorang wartawan yang di daerah ini mengatakan kepada jurnalis sumatraline.com yang bertugas di Aceh Singkil mengatakan bahwa jalan sepanjang 2 kilo meter kurang lebih dari tahun 2018 akibat bencana alam(banjir)sampai sekarang masih tak ada perhatian baik dari pemerintah pusat maupun daerah ataupun dari pihak perusahan yang sering melintas.


kalau kaji ulang jalan ini sama sama menikmati seandainya jalan tersebut bagus atau rusak seperti saat ini justru bukan orang lain yang merasakan pahitnya tak ada lain kita juga itu kalau kaji ulang bahkan mengeluarkan penghasilan seperti kebun kelapa sawit milik PT. Nafasindo setiap hari melalui jalan ini apa salahnya sedikit di perbaiki jangan biarkan terus menerus seperti kubangan kerbau.


kecuali PT. perkebunan tersebut membuat jalan sendiri tak memakai jalan lintas masyarakat baru bisa kita berupaya sedapat mungkin kita lakukan demi kenyamanan masyarakat tentunya kita juga tak terlalu banyak komentar terhadap perusahaan ini.


Namun kita berharap kepada pemerintah agar jalan ini setidaknya ada pengerasan jalan untuk sementara waktu menunggu di aspal tutupnya.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top