Tanah Datar-aumateraline. Com (10/07-2022) 

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Wijayanto, S. I. K, M.Si bersama Ny. Aulia Ruly Indra Wijayanto di dampingi Waka Polres Tanah Datar Kompol Andi Parningotan Lorena menyaksikan  penyemblihan hewan korban sebanyak tiga ekor Sapi, tiga ekor Kambing di Asrama Polisi pada Minggu (10/07) 
Penyemblihan hewan korban tahun ini bantuan dari Kapolda Sumatera Barat sebanyak 4 ekor Sapi, dari Polres Tanah Datar 3 ekor Sapi ditambah 3 Kambing. Nantik daging dibagi ke kaum Dhuafa, Anak Yatim masyarakat kurang mampu di lingkungan Asrama termasuk masyarakat di Pasar Batusangkar. Kita utamakan anak Yatim dan masyarakat yang kurang mampu  baru kita bagikan di dalam Asrama ini.
"Saya Kapolres Tanah Datar Ruly Wijayanto, S. I. K, M.Si  bersama jajaran Polres dan keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijrah 2022 Masehi, "ujar Kapolres Ruly. 

Kita himbau masyarakat jaga kamtibmas, untuk penguna jalan Raya agar mematuhi peraturan berlalulintas, bagi Motor roda 2 pakai Helm standar SNI, kaca spion, karena sekarang Hari Raya Idul Adha banyak Perantau yang pulang kampung untuk merayakan lebaran Haji ini. Kita himbau juga bagi perantau yang mau balik ke rantau agar berhati-hati di jalan lengkapi surat-surat kendaran supaya aman dijalan, kalau cepek jangan dipaksakan membawa mobil istirahat saja dulu sesudah istirahat baru lanjutkan perjalanan, tambah Kapolres AKBP Ruly Wijayanto. 

Waktu yang sama Kapolsek Salimpaung AKP Muhammad Zen mengatakan, pemotongan Sapi Qurban ini di kerjakan secara Bergontoroyong bersama Kasat-kasat dan anggota Polres juga anggota Polsek. Sesuai perintah Nantik digingnya kita bagikan ke anak yatim, pedangang Pasar, tukang ojek, setelah itu baru kita yang di kompleks Asrama, kata AKP M. Zen.(007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top