Singkil-sumatraline.com-
Masyarakat seputaran kabupaten Aceh Singkil sangat berharap untuk kedepannya Pj Bupati semoga bisa membangkitkan atau memajukan perekonomian yang lebih baik karena sekarang perekonomian masyarakat yang saat ini sangat-sangat anjlok sekaki. Rabu, (13/7/2022).


Menurut keterangan dari Dirman salah seorang masyarakat yang masih seputaran ibukota kabupaten Aceh Singkil mengatakan kepada jurnalis sumatraline, yang bertugas di kabupaten ini tentang kondisi perekonomian di tengah-tengah masyarakat pada saat ini khususnya daerah ini jelas kurang sehat kita juga kurang tahu entah sampai ke kabupaten lain juga ikut merasakan imbasnya, yang jelas saya sebagai masyarakat kabupaten ini sangat sulit, padahal saya di sini sebelum jadi kabupaten sudah ada di sini belum pernah penurunan perekonomian ini yang saya rasakan. 


Saya berharap kedepannya kepada Pj Bupati Aceh Singkil nantinya bisa membangun perekonomian atau membuka lapangan kerja untuk menghasilkan kepada masyarakat ini, jangan hanya sekedar melepaskan tugas saja di daerah ini itulah harapan saya selaku masyarakat setempat. Semoga terpilih yang betul-betul yang terbaik dari yang lebih baik tutupnya.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top