Tanah Datar-sumateralline. Com (12/07-2022) 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tanah Datar Launching Rumah Bangsa di Jorong Bukit Gombak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat Kabupaten Tanah Datar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang Selasa (12/07) 

Pada Launching rumah Bangsa Ketua DPC PKB Tanah Datar Indra Gunalan, S.AP, menyampaikan bahwa PKB mentargetkan enam kursi di DPRD Tanah Datar, dan kami membuktikan bahwa PKB bisa mengandeng tokoh tokoh yang bisa memperjuangkan Aspirasi masyarakat Tanah Datar. 

"Enam kursi yang ditargetkan itu yakni di Dapil satu, Tanjung Emas Padang Ganting, Lintau Buo dan Lintau Buo Utara. Satu kursi dari Dapil dua, Lima Kaum Rambatan dan Batipuh Selatan, dua kursi di Dapil tiga X Koto, Batipuh dan Pariangan, serta satu kursi di Dapil empat Tanjung Baru, Salimpaung, Sungai Tarab dan Sungayang," Ujar Ketua DPC PKB Indra Gunalan (IG) 

Terkait dengan hadirnya Rumah Bangsa di Jorong Bukit Gombak, ini merupakan rumah bagi masyarakat di Tanah Datar dan PKB bisa selalu mengamati 
Roda Pemerintah Daerah dan  tetap mengkritik andai ada kesalahan dalam mengunakan kebijakan yang tidak berpihak ke masyarakat, tambah Indra Gunalan. 

Waktu yang sama Sekretaris Wilayah DPW PKB Provinsi Sumatera Barat Rico Alviano, mengatakan bahwa ia siap mendukung capaian kinerja yang dilakukan oleh DPC PKB Tanah Datar. Karena hari ini DPC telah mengisi Dapil-dapil dengan kader yang sudah terpilih dan sudah dikenal oleh masyarakat Tanah Datar.

"Mudah-mudahan kedepan Partai PKB bisa lebih besar di Tanah Datar dengan hasil capaian ini, tentu tidak terlepas juga dari batuan rekan rekan media," Kata Rico Alviano Sekretaris Wilayah DPW PKB Sumbar.

Sedangkan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH saat menghadiri peresmian Rumah Bangsa DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tanah Datar ini, menyampaikan Apresiasi atas adanya Rumah Bangsa DPC PKB sebagai rumah aspirasi.

”Kami mengapresiasi adanya Rumah Bangsa DPC PKB Tanah Datar, sebagai rumah aspirasi bagi kader dan warga PKB di Tanah Datar,” ucap Richi Apian.

Richi berharap dengan adanya rumah bangsa ini DPC PKB Tanah Datar bisa lebih berkembang dan bisa berkontribusi dalam kancah politik daerah.

"Pemerintah daerah tetap membuka diri bagi setiap inovasi dari organisasi, perkumpulan maupun parpol di Kabupaten Tanah Datar ini,” kata Richi Aprian. 

Nampak hadir Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, anggota DPRD Provinsi Rico Alviano, Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra yang juga kader PKB, semua kader PKB dan utusan Parpol, serta undangan lainnya. (007-n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top