Padang-sumateraline.com- Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Padang gelar Jalan Sehat bersama masyarakat se-Kota Padang.

Acara jalan sehat dibuka langsung oleh Ketua DPW Fadly. Dia pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Nasdem Padang yang telah menggelar acara ini.

“Ini merupakan bentuk kita memaknai hari kemerdekaan kita dengan bagaimana kita menjalani hidup sehat,” ujarnya.

Acara diikuti oleh sekitar 1.000 orang peserta dari pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem se-Kota Padang, dengan garis start dan finish di depan Kantor DPD Partai Nasdem Padang, di Jalan Jhoni Anwar, jelasnya.

Fadly juga berharap acara ini juga bisa menjadi upaya konsolidasi Partai Nasdem di Sumbar agar pengurus partai di daerah bisa berkegiatan secara aktif, dekat dengan masyarakat sehingga bisa menyampaikan aspirasi mereka.

“Lalu, merepresentasikan apa yang menjadi apa yang menjadi restorasi Indonesia ini,” jelasnya.

Untuk menyongsong pemilihan umum 2024, Fadly menerangkan, Partai Nasdem di Sumbar terus melakukan persiapan. Terbaru, pengurus DPW Partai Nasdem Sumbar telah terbentuk dengan dirinya sendiri sebagai ketua.

“Kita akan mengundang Bapak Surya Paloh (Ketua Umum Partai Nasdem) untuk hadir lagi untuk pengukuhan DPW Partai Nasdem Sumbar, dan kita akan menyusun langkah strategis untuk pemenangan di Pilkada dan Pileg,” ungkapnya.

“Targetnya Nasdem menang di Sumbar,” tegasnya.

Wali kota Padang Panjang tersebut juga menjawab tanya wartawan terkait maju jadi Gubernur Sumbar atau Wali Kota Padang, dirinya menyebut tunggu saja tanggal mainnya, sembari tersenyum ramah,  (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top