Bukittinggi- Himpunan alumni SMA 3 (Himasma  3) Teladan Bukittinggi menggelar "Family Gathering" dalam rangka merajut Silaturahmi demi Memupuk Persatuan Dan Kesatuan diantara Alumni Lintas Angkatan,bertempat di Ngarai Sianok Bukittinggi,Sabtu (20/8/202).

"Acara ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi per angkatan alumni SMA 3 Bukittinggi yang datang dari dalam kota dan luar daerah.Kami ingin membuat kalender tahunan,yang untuk pertama diadakan di Ngarai ini,"ujar Syahril  Panitia Pelaksana dari angkatan 99 yang didampingi Ketia Himadma 3 Lasmira, sekretaris Umum Heri Tito Rinaldi yang dilansir dari Canangnews.com .

Disampaikannya,dengan memupuk kesatuan dan kesatuan,diantaranya yang mendaftar dari angkatan tahun 80 sampai angkatan 99.didominasi dari angkatan 84.

Kemudian katanya,untuk tahun berikutnya,akan ditingkatkan lagi dalam segi persiapannya.Untuk tahun ini mengapresiasikepada Angkatan tertua yang mengikuti kegiatan itu

Laksma(TNI) Purnawirawan Hargianto dari Angkatan 83,mengaku senang dan sangat mengapresiasi kepada pengurus Himasma 3 Sumbar,apa lagi dalam memperingati HUT RI Ke-77 setelah pasca Pandemi Covid-19.

"Kegiatan Gathering ini tak laun tak bukan dalam rangka mempererat jalinan silaturahim dari yang junior sampai senior,"paparnya.

Disebutkannya,kegiatan itu sangat positif dalam membangun komunikasi,dengan melepas semua atribut keprofesian.Dan berbaur dalam satu atribut Alumni SMA 3 Bukittinggi.

"Sebagai Ninik mamak,penghulu dan pengurus LKAM Sumbar.Mari kita jaga dan bangun kampung halaman kita,sesuai dengan adat dan budaya kita,"We Just Not A Friend But We Are Family ,"pungkasnya.

Sementara itu,Young Hepy dari angkatan 84,selaku Pengarah dari Family Gatehering Himasma 3 menjelaskan,disamping acara silaturahim,kegiatan itu berupa game seperti Lomba Tarik tambang putra putri,Karaoke dan Domino antar alumni serta malam gembira di Hotel Edotel Bukittinggi.

"Kita berharap silaturahmi yang bagus dan berkesinambungan.Harapan kita untuk kedepannya acara reuni ini bisa jauh lebih besar lagi dari hari ini,"imbuhnya.( Nas )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top