Padang- Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas, Program Ekstensi  merupakan suatu perkumpulan yang berisikan para alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas angkatan tahun 1996-2009.

Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas Program Ekstensi hadir berdasarkan gagasan bersama untuk merajut kembali kebersamaan antara seluruh alumni, ungkap Hanjaya Chandra SH,MH dalam keterangannya Rabu, (10/08) di sekretariat  Jalan Asahan No. 9 Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Masih kata pria itu, ini merupakan semangat kekeluargaan dan kebersamaan untuk mewujudkan Tri dharma Perguruan tinggi, yang mana dapat membantu masyarakat yang tersandung masalah hukum dan mencari keadilan.

'' Seluruh kawan-kawan yang tergabung  sangat pro aktif untuk membesarkan organisasi serta bisa membuat bangga kampus Unand kedepan, terkusus Fakultas Hukum Unand, '' ulasnya.

Didalam tubuh organisasi ini kami sudah menyusun program kerja diantaranya bidang database dan program sosial, seperti berbagi makanan kepada kaum dhuafa, jelasnya.

Di organisasi ini sendiri juga terdiri dari berbagai profesi diantaranya ada akademisi, pengusaha dan berbagai profesi lainnya, kata pria yang merupakan ketua umum pertama Forum Komunikasi Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas tersebut.

Kemudian kata pria yang juga salah satu pegawai di Kejaksaan Tinggi Sumbar itu, tidak lama lagi kita akan memasuki hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia yaitu 17 Agustus, yang mana kami di sekretariat pada tanggal 20 Agustusnya akan mengadakan mengadakan berbagai macam lomba dalam rangka memeriahkan Hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-77, paparnya.

Maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh pengurus dan alumni Fakultas Hukum Unand Agara bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut dan bagi masyarakat kami juga sangat senang hati untuk ikut serta dan memeriahkan acara, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top