Padang Parimana-nggota Koramil 06/Kp Dalam bersama masyarakat Nagari Sikucur Utara melaksanakan gotong royong dalam rangka persiapan kampung Pancasila di Nagari Sikucur Utara Kec V koto Kp Dalam Jumat, (12/08/2022).

Geliat masyarakat dan pemerintah nagari dalam mendukung sebagai pelaksana kampung pancaila yg nanti menjadi contoh bagi Nagari-Nagari di Kecamatan V Koto Kp Dalam.

Semangat kebersamaan yang tertanam di hati sebagai warga negara Indonesia yang militan dan semangat perjuangan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 tahun 2022 bersama masyarakat Babinsa Serta Pemerintahan Nagari Sikucua Utara Kec. V Koto Kampung Dalam bersama - sama gotong royong membuat gapura dan menata taman PKK serta Pos Kamling di korong Sikucur Nagari Sikucua Utara.

Bapak Mayunis Alima selaku Wali Nagari Sikucur Utara sangat mendukung kegiatan yang di tunjuk sebagai nagari pelaksana Kampung Pancasila_ di wilayah territorial Koramil 06/ Kampung Dalam.

Nagari Sikucua Utara memiliki Icon wilayah yang yang tidak kalah dengan nagari - nagari lainnya dan kegiatan positif kepemudaan yang dapat di tonjolkan dalam kegiatan HUT RI ke 77 Thn 2022 serta sebagai pelaksana Kampung Pancasila.
 
1. Air Terjun Duo Bidadari
2. Sebagai Sentra Pinang Wangi

Motivasi Babinsa Serta pemerintaahan Nagari Sikucua Utara dan anak nagari yang berada di Ranah dan Rantau di dalam bidang kepemudaan.

Muslim Nur sebagai ketua pemuda Korong Sikucur beserta pemuda pemudi Ninik mamak Serta urang sumando mengadakan kegiatan Perlombaan Turnamen Volleyball dalam rangka HUT Team Volleyball KPPS SIKUCUR KE 42 Thn 2022.

Semangat memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia juga sebagai pelaksana Kampung Pancasila di wilayah Koramil 06/ Kampung Dalam. 
 
Koptu Ulil Amri selaku Babinsa Nagari Sikucua Utara beserta Babinsa anggota Koramil 06/ Kampung Dalam bersama masyarakat dan ibu - ibu PKK melaksanakan Gotong Royong Pos kamling di Korong Sikucur Nagari Sikucua Utara, Dalam rangka penataan taman, pengecatan Pos Kamling dan pembuatan gapura Kampung Pancasila.

Kapten Inf Aidil Adha, Komandan Komando Rayon Militer 06/ Kampung Dalam, Kodim 0308/ Pariaman selalu memotivasi serta mengarah kan Babinsa agar selalu bergiat, bersama mendukung 
Kegiatan positif ke wilayahan yang memiliki nilai nilai luhur ialah kegiatan dalam membentuk RAK Juang yang tangguh salah satu bagian dan dasar dari SISHAMKAMRATA.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top