Singkil, sumatraline-
Kepala sekolah unit pengelola teknis Dinas satuan pendidikan Formal (UPTD SPF) Negeri 1 Gosong telaga kecamatan Singkil Utara kabupaten Aceh Singkil sangat berharap kepada pemerintah daerah melalui Dinas yang terkait tentang pengadaan Mobiler di tahun depan bisa terwujud ke sekolah ini.senin,(29/8/2022).


Menurut keterangan dari Safrial S.Pd selaku kepala sekolah unit pengelola teknis Dinas satuan pendidikan Formal (UPTD SPF) kepada sumatraline yang bertugas di Aceh Singkil tentang kondisi bangunan sekolah yang 

4 ruang dari tahun 2019 sampai saat ini tidak ada Mobiler seperti meja, kursi dan papan tulis sehingga tidak dapat di manfaatkan.


padahal sudah beberapa kali kita susul ke Dinas tersebut namun sampai sekarang belum terlisasi dengan bermacam-macam cara sudah kita buat agar pengadaan Mobiler di sekolah ini terkabulkan bahkan kita juga sudah merasa cukup berusaha semaksimal mungkin bahkan rasa jenuh pun muncul dengan seketika.


walau sedemikian kita juga harus menyadari bahwa ini salah satu cobaan serta harus melakukan yang terbaik untuk sekolah ini apapun yang kita inginkan tak terlaksana kita hanya bisa berdoa semoga permintaan kita terkabulkan. 


Jadi harapan kita semua bersama guru-guru di sekolah ini terhadap pemerintah kalau tidak ada anggaranya di tahun ini tolong di masukan tahun depan agar ruangan tersebut bisa di tempati anak-anak sekolah ini di saat jam belajar karena anak-anak yang di sekolah ini juga termasuk penerus bangsa Indonesia terutama bagi aceh Singkil tutupnya.(Sp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top