Padang-sumateraline.com- Ketua DPRD Sumbar Supardi  menghadiri  pelantikan dan rapat kerja nasional (Rakernas) persatuan senam seluruh Indonesia (Persani) bertempat di aula rumah dinas, Minggu (14/8/2022).

Pada kesempatan tersebut ketua DPRD Sumbar Supardi berpesan, agar organisasi ini tetap solid dan dapat mengembangkan organisasi dengan baik, untuk kesehatan serta prestasi.

Pelantikan dan rapat kerja tersebut juga dihadiri langsung pengurus pusat Persani dan ketua KONI Sumatera Barat, serta pengurus Persani kabupaten dan kota yang ada, guna menghasilkan berbagai program untuk prestasi senam di Ranah Minang.

"Saya bangga dengan organisasi Persani ini, semoga kedepan tetap bisa menjaga soliditas dalam peningkatan prestasi serta mendukung program kesehatan melalui olahraga," tutur Supardi.

Dikatakannya pula, dengan soliditas dan kekompakan, kan terbangun organisasi yang kuat, guna meraih prestasi optimal dalam berbagai event, sehingga bisa membawa nama baik daerah ini di kancah regional maupun nasional.

Selain pelantikan dan rakernas, ketua DPRD Sumbar juga melakukan penandatanganan dukungan terhadap Persani, untuk pembinaan olahraga ini.

Sekaitan dengan pelantikan dan Rakernas, ketua Persani mengatakan, sangat berterimakasih pada ketua DPRD Sumbar yang sudah memberi respon positif terhadap kegiatan mereka.

"Kami berterimakasih pada pak ketua DPRD Sumbar yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga berjalan sesuai rencana tanpa kendala, ini menunjukkan kalau beliau amat mendukung aktifitas positif berbagai organisasi," ulas ketua Persani.

Ketua DPRD Sumbar Supardi juga mendampingi Ketua Umum Persani dalam melakukan pelantikan pada ketua Persani Sumatera Barat, untuk bisa menjalankan semua program, karena sudah memiliki kekuatan positif  dengan pelantikan.

Pelantikan dan pembukaan raker berjalan lancar, tampak pengurus dan anggota Persani senyum sumringah tanda kebahagiaan.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top