Padang-sumateraline.com - Ketua Pokdarkamtibmas Provinsi Sumatera Barat ikuti Rapat Konsilidasi Wilayah Sumatera II meliputi daerah Pokdar Sumbar, Pokdar Kepri, Pokdar Bengkulu, Pokdar Sumsel dan Pokdar Lampung.

Rapat Konsilidasi di Pimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Nasional Pokdarkamtibmas Bhayangkara Age Nanda, Sekjen Wibawa beserta jajaran pengurus daerah lainnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Sumbar Triski dalam laporannya menyampaikan, Pokdar Sumbar telah memiliki pengurus 19 Kabupaten/kota hingga tingkat Resor sudah dilantik juga.

Masih kata dia, Kemudian kepengurusan Pokdarkamtibmas sumbar juga sudah memiliki legalitas yang lengkap serta juga sudah terdaftar di Kesbangpol.

''Bahkan ada tiga Pokdar tingkat Kabupaten/kota yang juga sudah memiliki akta, bahkan kawan-kawan itu juga sudah memulai kegiatan FGD yang dibiayai oleh pemerintah setempat,'' ungkapnya.

Semua itu tidak terlepas dari keseriusan kawan-kawan untuk mengurus Pokdar serta juga  pendekatan kepada anggota dewan serta stekholder terkait, bahkan juga ada yang sudah mendapatkan dana pokok pikiran dari anggota dewan, ulasnya.

Kami di Pokdarkamtibmas Sumbar telah melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan vaksin yang berkolaborasi dengan Polda Sumbar dan kegiatan berbagi masker serta sembako ke pada masyarakat yang terdampak covid-19, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top