Padang- sumateraline.com- Dharma Syoergana Putera, bawa harapan baru untuk kemajuan pemuda Kota Pariaman, hal itu dibuktikannya dengan ikutnya Dharma maju sebagai calon ketua KNPI Kota Pariaman.

Dari empat orang yang menyatakan diri siap untuk maju sebagai ketua KNPI Kota Pariaman itu ada seorang tokoh muda Kota Pariaman Sumbar itu Dharma sapaan akrabnya, tidak asing lagi dilakangan pemuda dan organisasi yang ada.

Majunya Dharma tidak lain hanya untuk melanjutkan perjuangan dari Febrian Mirdani yang telah banyak menuai kesuksesan dan trobosan selama memimpin KNPI Kota Pariaman.

Pada media ini Dharma menjelaskan bahwa niatnya untuk maju hanyalah semata untuk membuat suatu trobosan   yang bermanfaat  untuk kemajuan  KNPI  Kota pariaman dan akan selalu berkolaborasi untuk membantu pemerintah Koto Pariaman.

Dirinya menjelaskan, di KNPi Pemuda dan Pemudi bisa menjadi tempat tempat untuk berkumpul, berdiskusi dan menyumbangkan pikiran untuk membuat suatu gebrakan atau membantu pemerintah dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat, karna  itu salah satu tugas pemuda.

Semoga siapa saja nantinya yang mengomandoi KNPI Kota Pariaman bisa membawa perubahan bagi pemuda dan bisa selalu bersinergi dengan stekholder yang ada demi mensukseskan program-program pemerintah agar dapat menyentuh masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top