Tanah Datar - Guna menjalin kebersamaan dan keakraban sekaligus membina warga untuk terus menjaga kesehatan, Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0307/TD mengajak pemuda melaksanakan olahraga bola voli bersama.

Bahkan, Komandan SSK Letda lnf Eri Hermawan turut serta dalam pertandingan yang berlangsung di lapangan Jorong pasa senayan, Nagari Batu bulek, Kecamatan Lintau buo Utara, Kabupaten Tanah datar, Kamis (18/8/2022).

Eri Hermawan mengatakan, dengan adanya kegiatan Bola Voli bersama Pemuda tersebut akan menjadi motivasi dari Satgas TMMD, untuk terus melakukan olahraga guna menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Sehingga Pemuda dan warga dapat memahami betapa pentingnya menjaga kesehatan, yang salah satunya berolah raga. Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya ikatan yang baik hingga tercapai kemanunggalan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

Tambahnya, kata Eri Hermawan olahraga bersama Pemuda dilakukan dengan penuh kegembiraan. Meskipun para anggota satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-114 membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

“Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat,” jelasnya.

Selain itu pemuda Jorong pasa senayan Rizal mengatakan terimakasih satgas TMMD yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berolahraga bersama kami dan menambah silaturahmi kita bersama rakyat TNI kuat, Pungkasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top