Tanah Datar-sumateraline. Com (09/09-2022) 

Diva Aurel gadis manis asal Kabupaten Tanah Datar tampil memukau membawakan lagu minang, menguncang kota Makassar di acara Makasar International Eight Festival and Forum 2022 (Makasar) pada jum'at (09/09). 

Lagu berjudul ‘Minangkabau” melantun merdu, membuat para pengunjung Makassar F8 tersebut jadi terpukau dengan dan penampilan dan ketangkasan gadis itu.
Penampilan itu disaksikan langsung oleh Wakil Gernur Sumbar, Audy Joinaldy, didampingi Kepala Dinas Pariwisata Sumbar Luhur Budianda dan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Tak hanya itu, gadis asal Tanah Datar itu, juga melantunkan lagu minang lainnya yakni lagu yang berjudul “Si Nona” lagi-lagi membuat masyarakat Makassar makin hanyut dalam alunan suara gadis itu.
Jonnes, Dt. Palang Kayo, orang tua dari Diva Aurel, kepada media ini menyebutkan bahwa, dirinya selaku orang tua sangat bangga dan bersyukur kepada Allah SWT, anak gadisnya dapat kesempatan mengisi acara Makassar F8 itu.

Selain itu Jonnes, Dt. Palang Kayo, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berjasa, sehingga anak gadisnya itu diberikan kesempatan untuk tampil di acara Makassar F8.

” Saya ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah, Dinas Pariwisata Provinsi Sumbar dan juga Pemerintah Provinsi Sumbar, yang telah memberikan kesempatan pada anak saya,” pungkasnya.(*/007-n)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top